My another world, My writing world….

Dagdigdug Integral


“oppa…”
“wae saengie? Kenapa wajahmu pucat?”
“oppa, na…”
“ppalli, wae geurae?”
“hatiku,… Hatiku… Berdebar-debar, detakjantungku terasa cepat..”
“apa kau sakit?”
“ani”
“Apa ada orang yang menakut-nakutimu?”
“ani, eobso..”
“lalu? Ahh, arasseo, arasseo, kau lagi jatuh cinta ya? Pada siapa? Aku?”
“ani, eoppa. Aku.. Aku.. .. Hari ini.. Ulangan matematika bab integral!”
“jahh >.<, kirain kenapa. Yasudah, ayo sini aku ajari biar kau lebih paham”
“jinjja eoppa? Kau paham integral? Integral trigonometri?”
“ne, kau kan tau aku pernah ranking 2”
“aegyo, sombongnya… Awas saja kalau aku sampai tak paham diajarimu”
“itu artinya otakmu yang memang dibawah rata-rata”
“*cekek, tendang, timpuk onewppa*”
PS: hari ini ulangan matematika, Bismillah. Ya Allah tolong ijinkan hamba untuk bisa mengerjakannya. Amin.
Onewppa : “Amin.. Saengie hwaiting! :D”

Ayo tinggalin jejak...

