My another world, My writing world….

The Roller skater Girl


Tittle                           : The Roller Skater Girl

Author                        : @puliphanie

Casts                            : Lee Jin Ki, Han Seung Yeon

Length                       : Drabble (342 words)

Genre                        : Fluff

Rating                        : PG

Disclaimer              :  I own this story but not the characters.  I wrote this ff to fulfill the #kelas ff 2nd challenge and it had been edited by one of that class admin.

Please Enjoy……..

Jin ki menekan ujung mouse berulang-ulang, matanya terfokus pada layar monitor yang menampilkan slide-slide  gambar hasil jepretannya. Gerak jari telunjuknya terhenti saat melihat sepotong foto seseorang dengan sepatu rodanya. Celana selutut, kaus lengan pendek, dan topi yang bertengger dikepalanya menjadi gambaran objek yang sedang dilihat Jinki. Foto yang membuatnya tersenyum puas karena berhasil memperoleh nilai A dari dosennya untuk tugas kali ini. Dia bahkan memberi foto
itu sebuah nama, That roller skating girl.

*****

Jin ki menikmati kerumunan  orang bermain sepatu roda  didepannya sore itu. Sesekali dia mengoperasikan benda yang dipegangnya saat melihat momen yang bagus dan mulai membidik. Namun, hasil bidikannya kali ini terlihat kabur karena tiba-tiba ada sesuatu yang melintas didepannya. Sebuah permainan yang manis dan gerak kaki yang luwes sedang memainkan sepatu roda mengalihkan fokus kameranya. Kaki itu milik seorang gadis yang terlihat begitu menikmati aksinya. Ya, gadis dari sekian laki-laki yang bermain sepatu roda ditempat ini.  Jinki memilih tombol mode shutter priority dan set shutter speed. Selanjutnya  dia  menekan tombol zoom  dan mulai mengarahkan kameranya untuk menangkap gerak cepat gadis itu. Dapat! Semangatnya semakin bertambah untuk memburu gambar-gambarnya dari posisi depan, belakang dan samping. Dan tentu saja berusaha tanpa diketahui gadis itu dengan seolah-olah bukan memotretnya.
“Ckrrk”. Untuk kesekian kalinya Jin ki membidik kearah gadis itu yang membuat gadis itu menghentikan gerak sepatu rodanya. Wajahnya terlihat tak senang. Sepertinya dia sudah menyadari apa yang dilakukan jin ki sejak tadi dan membuat jin ki segera menurunkan kameranya. Gadis itu berjalan kearah jin ki. Kemudian terdengar sebuah suara memanggilnya,
“Seung yeon-ssi” gadis itu menghentikan permainan sepatu rodanya dan menoleh keasal suara.
Ne?”
“Kemari sebentar” suara itu berasal dari salah seorang gerombolan pemain sepatu roda yang sedang melambaikan tangan  kearahnya.
“Baiklah”.
Gadis yang bernama Seung yeon itu menggerakkan kembali sepatu rodanya menuju gerombolan itu dan sempat  melirik kearah Jin ki dengan wajah yang sama seperti tadi, wajah kesal.
“Seung yeon?” Jin ki mengucapkan nama itu lalu tersenyum sambil  melihat hasil-hasil jepretannya.

_FIN_

Iklan

Ayo tinggalin jejak...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: