My another world, My writing world….

WELCOME……


Oso Oseyo. …. Shin disini. Selamat datang di blogku. Tempat membuang semua isi kepala yang berhubungan dengan dunia fiksi. Dan sekedar info aja,  aku sangatlah amatir dan bau kencur dalam dunia per-Fanfic-an.  Masih butuh banyak makan ‘asam garam’ untuk bisa menghasilkan Fiksi yang bernyawa (bahasa lu, shin –‘ ). Jadi, yang gak sengaja masuk ke sini  dan ga sengaja juga membaca tulisanku, meninggalkan sebaris-dua baris kalimat di kotak komentar bukan hal yang berat kan? Sebagai suplemen semangat buatku dan biar aku tau apa tanggapan kalian tentang tulisan-tulisanku. 🙂

Finally, Anyeong………….

 

Comments on: "WELCOME……" (2)

  1. Annyeong haseooo

    Storm imnida.. *deepbow*

    Pengunjung baru.. =]
    Pagi ini, aku baru buka WP dan menemukan salah satu komenmu di wp ku.
    karena baru baca komenmu, aku jadi main deh ke rumah mu.

    Ehehe.. Aku senyum2 sendiri baca ‘asam garam’ kekeke

    Baiklahhh..
    Aku muter2 blogmu dulu ya Shin =]

    Salam kenal,

    -Storm-

    • Anyeong Storm… uhuk, dapet kunjungan dari salah satu author ff favoritku….As you know that i love your writing, i do like your FF that tittled was Secret Of Down. Jinjja daebakk! *kayaknya ff ini emang udah kesohor di dunia per ff-an*. terimaksih atas kunjungannnya dan bisa Storm liat tulisanku masih jauh dari kata bagus *ngaku-,-*.
      haha, aneh ya kalimatku? wkwkwk.
      jeongmal gamsae dan salam kenal baik.. 🙂

Ayo tinggalin jejak...

