My another world, My writing world….

Posts tagged ‘Jin ki’

It’s EmpatBelas


Selamat pagi 14 desember…

Let me ask something,
WHOSE DAY TODAY?? (no respons)
Okeh, jawab sendiri aja ==’.

Yayy, it’s DUBU’S DAY! Haha, let’s sing..

Saengil chukahamnida, saengil chukahamnida, saengil chuka uri Leader- Jin ki-Onew-Dubu…. *nahan napas*
SAENGIL CHUKAHAMNIDA…
Cieee, udah berapa tahun nih?
Onew : masih 21 dong, muda banget yah.. Haha
Me : -_- iyahahaha *tawa paksa*

Oppa, i have no wishes for u, but i have some words for ur 21.

~ tetaplah menjadi seseorang yang selalu tersenyum, karena aku menyukai senyum itu.

~Tetaplah dengan mata segarismu, tak ada lipatan oleh permainan operasi, karena kau orang korea. Stay be the pure korean! *apadah*

~ Ngikut kata-kata Taemin oppa,
“Sangat baik ketika melihatnya tersenyum untuk kami. Onew hyung tetaplah menjadi dirimu”. And i say (again)
“Onewppa, tetaplah menjadi dirimu yang selalu sayang pada dongsaeng-dongsaengmu, pekerja keras, ramah, dan apa adanya. Yayy, i like you at plues and minuses.”

Finally, oppa happy burn day. Please keep smiling today… At least smile for me, haha *dijambak*

Ah, my last words..
Jangan pacaran dulu, oppa. Tetap jaga gelar ‘belum pernah berpacaran’ itu untuk menungguku siap jadi yeojachingumu, *dijambak-diinjek-injek-disate*

Nih, hadiah untukmu oppa:

_ 14 ekor ayam kampung *bukan cuma ekornya*
_ 14 kg tahu goreng lengkap dengan sambal pedas asli Indonesia.
_ dan senyum 14 jari dariku. Hahaha,

Anyeong empatbelas… ^^