My another world, My writing world….

Posts tagged ‘Onew’

It’s EmpatBelas


Selamat pagi 14 desember…

Let me ask something,
WHOSE DAY TODAY?? (no respons)
Okeh, jawab sendiri aja ==’.

Yayy, it’s DUBU’S DAY! Haha, let’s sing..

Saengil chukahamnida, saengil chukahamnida, saengil chuka uri Leader- Jin ki-Onew-Dubu…. *nahan napas*
SAENGIL CHUKAHAMNIDA…
Cieee, udah berapa tahun nih?
Onew : masih 21 dong, muda banget yah.. Haha
Me : -_- iyahahaha *tawa paksa*

Oppa, i have no wishes for u, but i have some words for ur 21.

~ tetaplah menjadi seseorang yang selalu tersenyum, karena aku menyukai senyum itu.

~Tetaplah dengan mata segarismu, tak ada lipatan oleh permainan operasi, karena kau orang korea. Stay be the pure korean! *apadah*

~ Ngikut kata-kata Taemin oppa,
“Sangat baik ketika melihatnya tersenyum untuk kami. Onew hyung tetaplah menjadi dirimu”. And i say (again)
“Onewppa, tetaplah menjadi dirimu yang selalu sayang pada dongsaeng-dongsaengmu, pekerja keras, ramah, dan apa adanya. Yayy, i like you at plues and minuses.”

Finally, oppa happy burn day. Please keep smiling today… At least smile for me, haha *dijambak*

Ah, my last words..
Jangan pacaran dulu, oppa. Tetap jaga gelar ‘belum pernah berpacaran’ itu untuk menungguku siap jadi yeojachingumu, *dijambak-diinjek-injek-disate*

Nih, hadiah untukmu oppa:

_ 14 ekor ayam kampung *bukan cuma ekornya*
_ 14 kg tahu goreng lengkap dengan sambal pedas asli Indonesia.
_ dan senyum 14 jari dariku. Hahaha,

Anyeong empatbelas… ^^

Iklan

The Facts


“eoppa, kau sedang apa?”
Hening.
“buku apa yang kau baca, eoppa?”
Tetap hening. (lebih…)

Dagdigdug Integral


“oppa…”
“wae saengie? Kenapa wajahmu pucat?”
“oppa, na…”
“ppalli, wae geurae?” (lebih…)